Kamis, 22 April 2010

FOLLOWERS MENINGKATKAN PAGE RANK

Dan ternyata ada juga salah satu fasilitas yang diberikan oleh Google untuk pengguna server blogspot untuk meningkatkan Page Rank, yaitu Followers.
Seperti kita ketahui belum beberapa lama ini kolom Followers sudah berubah penampilannya, dan di pojok kanan bawah anda bisa lihat ada tulisan Google Friend Connect. Itu berarti sekarang Google juga memperhatikan kolom tersebut untuk meningkatkan Page Rank blog anda.

Tapi kita juga harus tahu bahwa, Google juga memperhatikan tautan dari Followers tersebut, jadi janggan berbangga dulu kalau seandainya kolom Followers anda berjumlah ratusan atau ribuan Followers tapi anda tidak membuat tautan dengan Followers anda. Alangkah baiknya anda juga membuat tautan tersebut dengan cara menjadi Followers di blog sobat yang telah menjadi Followers di blog anda.

Bagi pengguna server blogspot yang belum memasang kolom Followes di blognya, mulai sekarang silahkan anda pasang untuk menaikkan Page Rank anda. Saya akan bantu para blogger yang belum mengerti untuk memasang kolom Followers di blog anda, untuk itu silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Klik Tab Tata Letak
2. Klik Tab Elemen Halaman
3. Klik Tambah Gadget. Silahkan anda pilih penempatan yang strategis sesuai selera anda, di Header, di Sidebar ataupun di Footer.
4. Klik Pengikut
5. Selesai

Mudah-mudahan dengan menambahkan kolom Followers ini dan membuat tautannya bisa menaikkan Page Rank blog kita. Amin.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Related Post:

3 komentar:

Saprol mengatakan...

oh... ternyata seperti itu. Terima kasih infonya Mas !

Tabitaskincare mengatakan...

thx bro infonya... ane lagi belajar ngeblog

Unknown mengatakan...

duh, jadi cpet2 pngen pasang nih mas / mbak...
klo smpat, kunjungan ke situs ane ya, silaturahmi-an.. ^^

http://caraonline.blogspot.com

Posting Komentar

 
top