Jumat, 07 Mei 2010

5 Tips meningkatkan rangking technorati

tips untuk meningkatkan rangking technorati blog anda:

  1. Pasang widget technorati diblog anda, tujuannya jelas untuk memudahkan pengunjung untuk “Fav” blog anda.
  2. Buat dummy blog dan daftarkan ke technorati dengan user yang berbeda dan jangan lupa untuk membuat link ke blog utama yang ingin di tingkatkan ranking technoratinya. Semakin banyak dummy blog tersebut maka semakin banyak link yang anda dapatkan, tandanya semakin bagus dong.
  3. Buat sebuah posting diblog tentang technorati favorite exchange dan ajak teman-teman blogger untuk bertukar link technorati. Jelaskan juga kepada teman-2 blogger agar meninggalkan komentar, khususnya blogger yang mau bertukar link sehingga anda lebih gampang untuk mem-“Fav” balik.
  4. Memberi sebelum menerima. Coba anda cari blog yang memasang widget technorati (Pavorite this blog to technorati profile) dan tidak ada salahnya anda ”Fav” blog tersebut lebih dulu. Setelah itu baru anda hubungi pemilik blog tersebut, bisa melalui email, pesan di shoutbox, komentar diblog, caranya terserah anda. Sampaikan kalau anda sudah mem ”Fav” blog tersebut dan minta dengan sopan pemilik blog agar melink balik blog anda. Tetapi ingat, jangan memaksa usahakan agar terkesan menyampaikan, biasanya dengan senang hati mereka akan melink balik. Jika tidak di link balik jangan marah, biasa ajalah. Cara ini sudah pernah saya terapkan dan terbukti berhasil.
  5. Jika anda mau cara yang lebih sensasional coba membuat sebuah kontes, misalnya: ”Technorati Favorite Exchange Contest”. Beri hadiah buat pemenang kontes, bisa berupa ebook gratis, domain gratis, template gratis, dll. Siapa sich yang nggak mau yang gratisan. Siapa tahu aja mereka akan mempromosikan kontes anda di blog mereka. Berita bagus dong.


Related Post:

1 komentar:

ariefborneo mengatakan...

Mantap tips n trik na mas.

Posting Komentar

 
top